Puisi

Puisi terletak di antara laut dalam besar realitas, dan gambaran akut pikiran inspirasi diperluas; berubah menjadi aliran harmoni yang sempurna, ditelan oleh kata-kata lambang dengan memikat sajak ilusif, dan apakah hari tinggi atau rendah, puisi kreatif menyajikan bahasa yang paling unik dalam pikiran indah yang tak terbayangkan pemandangan berharga.

Siapapun dapat menulis puisi, tapi rhapsody yang hiasi keaslian pola pikir, adalah hadiah tak ternilai yang hanya bisa menggambarkan sebagai iri; Puisi menciptakan seni yang merupakan bagian dari bahasa manusia dalam sastra, memiliki akar yang kuat yang gagah menggeliat melalui berabad-abad.

Peras puisi adalah ekspresi otentik yang mempekerjakan meter dan suara berirama untuk membangkitkan kesadaran emosi dan menarik bagi rasa syukur dan kasih karunia. Nostalgia menjadi mengingatkan lagu monokrom jazz, dan hari-hari kabur melemparkan dalam tawa heather musim panas, dengan cerita babi dan cerita kuda dibakar oleh jumlah menyenangkan.

Ada banyak definisi puisi yang diberikan dalam sejarah, ditanggung dari bakat dari banyak individu, dan diberikan kepada masyarakat untuk mewujudkan unsur-unsur romantisme klasik, bahwa kita pada hari komersial modern, telah datang untuk menghargai kontribusi perasaan yang tak terlukiskan, yang mencakup aliran spontan gairah dan keindahan.

Puisi kata kadang-kadang dapat mendefinisikan dimensi bergelombang, menyinggung bagaimana seseorang merasa ketika mereka patah hati, sedih, gembira, lucu, gelap dan cerdas, lucu dan ramah dengan paradoks inspirasional. Puisi dapat berarti banyak hal untuk banyak orang, dan yang membuat humor satu tertawa individu, juga bisa mendramatisasi dalam kesedihan.

Apa itu puisi?

Cinta adalah puisi dalam utang terdalam kemanusiaan, rasa manis akan berulang di sekolah-sekolah dan di perpustakaan selama seribu tahun, dan ketika mereka menang prestasi lebih, kita akan mulai lagi menulis dengan tangan kami dan dengan kaki kami , sampai aroma cahaya menerangi keabadian kita.

Ini adalah bahasa puisi khusus, dengan penggunaan kata-kata untuk menyampaikan gambar emotif yang terletak antara jiwa dan roh, dan melalui wahyu kita menerima wawasan singkat untuk memiliki pemahaman lebih lanjut dari pesan kesenian digunakan untuk mengungkap kebenaran yang tersembunyi. Dalam puisi fusi argumen dan analogi yang jelas mengenali, membuat apa penyair menyiratkan muncul dengan ide-ide baru semangat dan taktik, kadang-kadang menggambarkan phantom gaya untuk menyembuhkan pikiran dan mengatasi persepsi ketakutan, dan membagi pilihan tentang bagaimana untuk mengklaim arah yang benar.

Puisi adalah ekspresi kreatif dalam tawa dan menyenangkan, itu membuat pikiran di jalankan, dengan inspirasi menarik membawa Anda di perjalanan, dengan pena dan kertas dan kuas kanvas, pikiran cat seni citra, dengan setiap ayat telanjang bagian dari jiwa, dan luka di seluruh hambatan untuk terjun dalam jurang gairah dan memori. Puisi adalah potret kehidupan berlangsung tersembunyi, seperti jalan dengan kesalahan diaspal dengan harta, dan ketika harta ditemukan mereka mengingatkan dalam menyerap emosi, dengan intensitas momen menakjubkan dalam warna-warna cerah keindahan.

Puisi kreatif adalah campuran ilusi dan imajinasi o membawa kemegahan merayu pesona, ditenun dengan ketepatan waktu untuk harmoni sketsa pikiran cermin pindah ke kesempurnaan. Puisi adalah hal keindahan menari di tengah-tengah halo bintang, mengamati saya bintang hari memudar menjadi rapi matahari terbenam, diinjak-injak selama crescendo gelombang emosional menabrak batu-batu pelukan, lalu perlahan-lahan mundur kembali ke laut dengan menawan rahmat berdekatan dengan kemahiran dan pesona.

Penyair menggunakan metafora yang tidak sama untuk deskripsi untuk memperkaya senyum dan kesedihan, dan bahkan menyebabkan manusia tertawa begitu keras bahwa kematian harus melawan kekuatan cinta yang menggantung di atas kesenangan lapar. Emosi adalah cara terbaik untuk mengekspresikan perasaan kita kebahagiaan atau penyesalan, menyelaraskan kenalan konseptual dengan alam, gaya hidup yang kompleks, ironi struktural, komposisi kata dalam kalimat dan paragraf.

Pertanda penyajian suasana hati dan gaya dicakup dan karakteristik, dengan lelucon tekstual dan penekanan alam diterapkan dalam ironi metafora berirama, dalam puisi kita memiliki pidato raja dan kekuasaan ratu untuk mencuri sejenak dari waktu kita menggunakan persamaan untuk memperkaya konsep retoris dan membedakan semua yang ada yang muncul dalam konsistensi bahasa kiasan.

Proses menulis puisi sederhana dan mudah untuk menjelaskan, itu disajikan dalam ayat-ayat dan konotasi membuat berita utama, dengan koreksi untuk merebut penggunaan penilaian kita sendiri dan pakaian apa yang dianggap perselingkuhan peringatan; apa yang kita lihat dalam sebuah puisi adalah tidak semua yang berkerumun dalam mimpi, tapi karena kami fokus pada kemenangan atau teror, kita lebih dekat dengan jalan pengetahuan, sampai kita hampir rumah dengan kebijaksanaan.

No comments:

Post a Comment